MobilMotorMagz. Powered by Blogger.

Agar Asap Knalpot Mesin Diesel Tidak Perih Dimata

MobilMotorMagz - Mesin Diesel benar-benar dikenal bersama mesin yg bandel. jarang rewel & jarang berakhir. mesin diesel mengguakan system pengabut bahan bakar Injeksi. Nozzle berperan yang merupakan pengabut bahan bakar. komponen ini mampu di seting utk seting mutu pengabutan bahan bakarnya. kebanyakan yg diukur yaitu tekanan & kabut bahan bakarnya. utk menyetelnya diperlukan media husus & beberapa orang mengetahui ini dgn Test Nozle.

Nozle yang sudah tidak berfungsi dengan baik akan membuat bahan bakar tidak terkabut sempurna. dan apa yangf terjadi, maka tentunya akan berimbas pada penurunan performa mesin itu sendiri. Nah hal ini juga bisa menyebabkan asap knalpot mesin diesel biasanya bau solar tidak terbakar dan perih dimata. kondisi ini bisa anda perbaiki dengan test atau kalibrasi ulang nozle injeksi.

Bagaimana Cara Memperbaiki Asap Knalpot Mesin Diesel yang Perih Dimata

Memperbaiki Asap Knalpot Mesin Diesel Perih Dimata

Buat memperbaiki nozle sehingga dilakukan pengetesan nozle bersama media Test Nozle. pastinya kamu mesti terhubung nozle dari cylinderhead. buat memperbaiki atau mengetes ini, dilakukan oleh orang yg ahli dibidang ini. lantaran benar-benar tiap-tiap nozle serta ada ukuran tekanannya masing-masing. jikalau kamu jalankan pengetesan nozle, satu aspek yg mesti kamu siapkan yakni dana buat penggantian plunger.

Di dalam nozle ada jarum ( plunger ) dan inilah yang biasanya diganti jika rusak atau pengabutan bahan bakar tidak mau mengabut sempurna. namun bisa saja nozle hanya perlu dibersihkan dan gak perlu penggantian. biasanya problem asap yang bau solar tidak terbakar dan perih dimata bisa hilang dengan pengetesan nozle ini.

semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment